Rabu, 29 Januari 2014

Peluang Bisnis Makanan Di Bandung



Mungkin bagi anda yang tinggal di kota besar seperti di kota Bandung, anda mungkin tidak pernah mendengar istilah nasi kucing. Jika anda membayangkan nasi kucing sebagai nasi dengan lauk daging kucing, maka anda salah besar. Nasi kucing merupakan makanan khas dari daerah Jogja yang terdiri dari nasi dengan lauk seperti oseng tempe atau oseng teri yang dibungkus dengan koran dan daun pisang. Yang menjadikan makanan ini disebut dengan nasi kucing adalah karena porsinya yang sedikit, mirip dengan porsi makan seekor kucing. Karena memang porsinya hanya sedikit, nasi kucing ini dijual dengan harga murah dan sangat terjangkau. Oleh karena itulah nasi kucing menjadi makanan favorit masyarakat Jogja. Biasanya, nasi kucing dijual di warung gerobak bertenda yang disebut dengan Angkringan. Ada banyak sekali angkringan yang terdapat di Jogja, baik yang tradisional maupun yang modern.

Mudah dan Tidak Merepotkan
Karena kepopuleran angkringan nasi kucing inilah banyak orang yang memilih bisnis ini sebagai mata pencaharian mereka. Bisnis angkringan terbilang sangat menjanjikan karena banyak orang yang menyukai nasi kucing, atau sekedar ingin nongkrong di Angkringan. Jika anda juga ingin terlibat di bisnis angkringan, anda tidak perlu bingung-bingung menentukan menu, peralatan, dan sebagainya. Sekarang ini, Angkringan Nasi Kucing 78 menyediakan kerjasama berupa franchise atau waralaba bagi siapapun yang tertarik untuk berbisnis di bidang angkringan. Bisnis ini merupakan bisnis yang berprospek untuk bisnis 2014 khususnya di wilayah Bandung yang mayoritas dikuasai oleh bisnis kuliner.

Angkringan Nasi Kucing 78 merupakan peluang usaha 2014 yang tidak boleh anda remehkan. Anda harus mempertimbangkan penghasilan anda, apakah cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari? Oleh karena itulah anda membutuhkan usaha lain yang bisa menjadi tambahan penghasilan anda dan bisnis Angkringan Nasi Kucing 78 ini merupakan solusi yang tepat bagi anda. Dengan membayar sejumlah uang, anda bisa mendapatkan hak merk dari angkringan yang sudah terkenal ini, lengkap beserta gerobak, peralatan dan daftar resepnya. Anda tidak perlu kebingungan mencari resep atau peralatan karena anda bisa terima jadi dari induknya.

Menghemat Biaya Promosi
Tidak mengherankan lagi bila Angkringan Nasi Kucing 78 memasuki bursa waralaba nasional karena memang angkringan ini cocok dengan selera masyarakat Indonesia yang sangat menyukai wisata kuliner. Anda harus memastikan apakah di daerah anda sudah ada angkringan dengan konsep menarik seperti angkringan ini atau belum. Jika belum, maka anda bisa membuka usaha di bidang angkringan dengan franchise dari Angkringan Nasi Kucing 78 ini. Jenis usaha franchise yang satu ini sangat menjanjikan apalagi bila anda membukanya di daerah kampus atau di wilayah pertokoan. Sehingga, angkringan anda bisa menjadi tujuan yang tepat bagi mahasiswa maupun karyawan kantoran yang menginginkan makanan sehat dan mengenyangkan dengan harga yang terjangkau.

Sekali lagi, angkringan ini memang peluang bisnis 2014 yang sangat bagus. Dengan mengambilnya dari bursa franchise, anda sudah mendapatkan nama dan merk yang terkenal secara legal sehingga anda bisa menggunakannya. Karena Angkringan Nasi Kucing 78 sudah memiliki nama di banyak tempat, anda tidak perlu lagi repot-repot mempromosikan angkringan anda karena masyarkat sudah tahu kualitas dan mutu dari nasi kucing yang anda jual. Dengan begitu, bisa dipastikan bahwa anda akan menghemat banyak sekali uang yang seharusnya digunakan untuk promosi. Anda hanya perlu membayar antara Rp. 1.500.000,00 hingga Rp. 7.500.0000,00 untuk mendapatkan hak yang legal dari Angkringan Nasi Kucing 78 ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar