Senin, 16 Desember 2013

Tips Sukses Bisnis Sampingan Bagi Karyawan Kantoran di Bandung

Anda karyawan sebuah perusahaan di Bandung yang ingin  menjajal bisnis sampingan? Boleh-boleh saja asalkan bisnis sampingan Anda tak mengganggu pekerjaan utama Anda di kantor. Yang perlu Anda lakukan adalah pintar membagi waktu dan berstrategi agar keduanya bisa Anda jalankan dengan baik. Salah satu referensi bisnis sampingan karyawan  di Bandung yang bisa Anda coba adalah bisnis kuliner angkringan.

Ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan agar usaha-usaha ini tetap berjalan meskipun tanpa kehadiran Anda. Pertama, pastikan bahwa Anda mempunyai  jasa koki dan karyawan yang bisa membantu Anda menjalankan usaha ini secara langsung. Koki dan karyawan Anda bisa Anda dapatkan dari kerabat, teman, atau tetangga dekat rumah Anda yang menurut Anda memiliki skill dan potensi untuk menjalankan bisnis  kuliner Anda dengan baik. 



 Kedua, sebagai pemilik dan pengelola bisnis karyawan angkringan ini, Anda perlu mengecek segala sesuatunya mulai dari operasionalnya, kinerja para karyawan dan koki, kondisi warung, dan kepuasaan konsumen secaara langsung agar itu semua menjadi referensi dan koreksi diri untuk mengembangkan bisnis ini agar menjadi bisnis yang lebih baik lagi. Kemudian Anda juga boleh sekali-kali mengelola langsung usaha sampingan karyawan 2014 Anda ini. Misalnya dengan melayani para konsumen langsung pada saat Anda free dari pekerjaan kantor  (di malam hari dan saat weekend). Dengan cara ini Anda akan mengetahui selera konsumen sehingga dapat Anda ciptakan lagi kreasi-kreasi kuliner lainnya. 

Bisnis sampingan cocok untuk karyawan baru
Jenis bisnis sampingan karyawan ini memang sangat cocok sekali bagi Anda khususnya Anda yang bisa dibilang masih sebagai karyawan baru di sebuah kantor/ perusahaan. Pasalnya bisnis kuliner angkringan atau bakmi jawa ini hanya membutuhkan modal yang tak terlalu besar seperti bisnis-bisnis kuliner lainnya. Jadi Anda bisa memanfaatkan gaji beberapa bulan Anda sebagai modal utama untuk merintis bisnis/ kerja sampingan untuk karyawan ini. Bagaimana, Anda tertarik? Jika iya, silahkan Anda mencobanya dan lihat perkembangan dan hasilnya.  Dijamin Anda akan mendapatkan kentungan berkali-kali lipat setiap bulannya. . 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar