Minggu, 22 Februari 2015

Pilihan Bisnis Usaha Makanan dan Minuman Yang Menguntungkan 2016 Di Bandung



Dengan naiknya  harga Bahan Bakar Minyak atau yang biasa disingkat dengan BBM setahun yang lalu membuat hampir semua barang dan bahan di Indonesia menjadi naik. Hal ini tentu saja membuat banyak orang kalang kabut. Tingginya biaya hidup ini semakin menjadi-jadi, belum lagi harga dolar yang tengah tinggi membuat barang-barang dari luar pun menjadi mahal.

Mungkin dikarenakan tingginya biaya hidup dan rendahnya tingkat lapangan kerja yang menuntut sebagian besar orang untuk memulai usaha atau bisnisnya sendiri. Baik dari bisnis kecil seperti bisnis makanan hingga bisnis besar seperti bisnis properti pun ditekuni.

Yang pertama adalah peluang bisnis modal kecil seperti berdagagang pulsa elektrik. Walaupun bisnis ini terdengar sepele, sebenarnya bisnis ini sangatlah menjanjikan. Apalagi sekarang ini pulsa sudah menjadi salah satu kebutuhan bagi sebagian besar pengguna telepon genggam. Setiap hari pasti akan ada pembeli yang membutuhkan kredit di hand phone nya. Modalnya pun sangat kecil, karena sistemnya tidak seperti berdagang biasa yang membeli barang dan lalu menjualnya. Resiko rugi pun sangat minim sekali.

Peluang bisnis yang selanjutnya adalah berbisnis di bidang properti. Peluang bisnis rumahan ini sangatlah maju tertama di kota-kota besar di mana terdapat banyak penduduk. Di Jakarta misalnya, setiap tahun, penduduk di ibu kota ini semakin bertambah banyak, kebutuhan akan tempat tinggal pun sudah pasti meningkat. Selama masih terjadi pertumbuhan penduduk maka bisnis rumahan tidak akan pernah surut. Tak heran jika bisnis ini sangat booming dan tak ada habis-habisnya.

Bisnis menggiurkan selanjutnya adalah peluang bisnis makanan. Makanan merupakan kebutuhan pokok setiap orang, maka dari itu, bisnis ini dapat dibilang tidak ada matinya. Selain itu, makanan bukanlah hal atau sesuatu yang bersifat musiman, di mana hari ini musim A dan besoknya akan berganti musim B. Tingkat kerugian dari bisnis kuliner juga terbilang minim karena setiap harinya orang butuh makan. Jika masih terdapat makanan yang tidak laku pun tidak akan mubadzir karena dapat dikonsumsi sendiri.
Bisnis kuliner ini akan sangat menguntungkan dengan beberapa faktor. Faktor yang pertama adalah faktor tempat atau lokasi. Membuka tempat makan di daerah pelajar atau universitas pastilah akan lebih menguntungkan dari pada di daerah perumahan biasa. Karena biasanya para pelajar atau mahasiswa cenderung lebih memilih untuk membeli makanan sudah matang dibandingkan memasak sendiri.

Begitu pula dengan di daerah perkantoran atau di mana banyak pegawai atau karyawan yang biasanya akan berburu makan siang dan mereka pastilah lebih memilih tempat yang dekat dikarenakan tenggat waktu istirahat. Faktor yang kedua adalah harga. Harga yang kompetitif atau murah pastilah akan lebih dilirik. Apalagi jika memiliki rasa yang enak akan semakin banyak pelanggan datang ke tempat tersebut. Sudah harga murah, rasa enak, dan membuat kenyang adalah hal yang dipilih oleh pelajar, mahasiswa, pegawai, ataupun karyawan.

Bagi anda yang ingin mencoba bisnis ini, anda dapat memulainya dengan berbisnis angkringan nasi kucing. Bisnis ini menjadi primadona belakangan ini, Bukan hanya karena harganya yang murah, tapi juga karena rasanya yang sesuai dengan selera banyak orang. Hanya dengan berbahan nasi putih, lauk tumis tempe tau sambel ikan teri pun sudah tampak lezat. 

Situs www.AngkringanNasiKucing78.com dapat menjadi langkah awal anda untuk memulainya. Ketika ada jalan untuk menuju sukses berbisnis maka jangan sampai anda sia-siakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar